Tuesday, June 17, 2008

irfan...


Gambar anak laki-laki kecil yang sedang bersepeda di sebelah ialah IRFAN, salah satu teman kecil saya. Irfan, yang masih duduk di kelas 3 SD ini ialah salah satu pengamen kecil yang beroperasi di sekitar Ciputat. Menyenangkan bermain bersamanya (kebetulan saya sempat bermain futsal dengan dia dan pengamen cilik lainnya di lapangan olahraga Student Center UIN Syarif Hidayatullah). Dalam hati kecil---saya ingin sekali menjadi tutor bagi mereka. Menjadi guru untuk PR-PR mereka. Tapi sayangnya saya sering terlalu sombong untuk terbuka dengan pengamen kecil lainnya. Sayangnya sifat supel saya ini rasanya seperti dibuat-buat jadi---niat baik itu lambat terlaksana.

Dari inspirasi para pengamen itu --- saya ingin sekali mengadakan halaqoh untuk mereka. Kumpul bareng---sharing bareng---belajar bareng. Ya Tuhan yang memiliki para manusia dan hati kecilnya, bukalah hatiku selebar-lebarnya. Dan tambahlah motivasiku sebanyak-banyaknya agar keinginanku ini terwujud. Amin.

No comments: